oleh

Korps Raport, Sebanyak 60 Personil Naik Pangkat

Caption : 60 personil Polres Bangka Hadiri Apel Korps Raport (foto humas polres Bangka)

Sungailiat — Walaupun Cuaca sedikit rintik hujan, tidak menghalangi dalam pelaksanakan kegiatan Korps Raport kenaikan pangkat personil Polres Bangka periode 1 Januari 2021 pada Pukul 08.00 wib.

Kegiatan Dilaksanakan Di halaman apel Polres Bangka Dan Selaku Irup Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK diikuti para PJU Polres Bangka Dan para kapolsek beserta personil Polres Bangka berikut yang melaksanakan kenaikan pangkat sebanyak 60 personil, Jumat 1/01/2021.

Kapolres Bangka AKBP Widi Hartawan S.I.K menjelaskan bahwa dalam kegiatan Koprs Raport kenaikan pangkat hari ini sebanyak 60 personil terdiri dari 2 personil Akp ke Kompol, 3 personil Ipda ke Iptu, 3 personil Aipda ke Aiptu, 6 personil Bripka ke Aipda, 19 personil Brigadir ke Bripka, 3 personil Briptu ke Brigadir dan 24 personil Bripda ke Briptu. Jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan kegiatan Ini bertujuan untuk memberikan reward kepada personil atas kinerja, loyalitas, dedikasi serta prestasi dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dan memberikan perlindungan, pelayanan, pengayom serta penegakan hukum di masyarakat.

“Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini,” tambah Kapolres.

lanjut Kapolres Bangka pun berharap momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personil untuk lebih meningkatkan etos kerjanya, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, para personil dapat semakin sukses, baik dalam karir maupun dalam keluarga,” tutup kapolres.

Terlaksananya kegiatan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Syukuran dengan mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19, serta kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed