oleh

Korem 084/Bhaskara Jaya Laksanakan Vaksinasi Covid 19 Tahap Pertama

Surabaya – Korem 084/Bhaskara Jaya menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 tahap I bagi anggota Makorem 084/Bhaskara Jaya bertempat di Aula Bhaskara Jaya, Jl. Ahmad Yani No. 01 Surabaya, Rabu (03/03/2021).

Tim Vaksinasi dari Rumkit Brawijaya dengan jumlah 26 orang yang di ketuai Waka Rumkit Brawijaya Mayor Ckm drg Eni Sulistyowati.

Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Admojo menyampaikan saat ditemui disela kegiatan mengatakan, kegiatan vaksinasi Sinovac Covid 19 tahap l untuk anggota Korem 084/Bhaskara Jaya ini dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran covid 19 dikalangan prajurit dan PNS Korem 084/Bhaskara Jaya.

“Saat ini yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 100 orang sedangkan untuk sisanya di laksanakan pada gelombang berikutnya.

“Pelaksanaan vaksinasi sendiri sudah melalui tahapan – tahapan, seperti pendaftaran peserta vaksin, pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh, screning. Semua tahapan jika bagus baru dilaksanakan Vaksinasi, “tambahnya.

Kepala seksi Personalia Kolonel Inf Agus Supiyanto menambahkan vaksinasi terhadap personil Korem 084/Bhaskara Jaya, akan memberikan informasi sekaligus menjadikan contoh kepada masyarakat bahwa vaksinasi covid-19 ini aman dan halal.

Selanjutnya, akan kembali dilakukan vaksinasi dosis kedua, 14 hari setelah dilaksanakan Vaksin Tahap I . (RedG/bee)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar