oleh

Korem 045/Gaya, Karya Bhakti Bersama Warga Sekitar Makorem

Pangkalpinang – Prajurit Korem 045/Garuda Jaya (Gaya) bersama masyarakat, melaksanakan Karya Bhakti pembersihan jalan antara Makorem dengan Padang Lama Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang. Selasa Pagi 12/01/2021.

Kasiter Korem 045/Gaya Letkol INF Arry Sundoro atas seijin Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam kegiatan ini menyampaikan, Karya Bhakti dilaksanakan untuk membantu dan mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungan sekitarnya.

“Karya Bhakti diadakan karena kondisi kanan dan kiri jalan selama musim penghujan ini yang sudah di tumbuhi oleh rerumputan yang bisa mengganggu pengguna jalan.” tutur Kasiter.

Selain itu, Kasiter 045/Gaya menambahkan, Karya Bhakti dilaksanakan agar jalan tampak rapi dan bersih demi kenyamanan bersama pengguna jalan dan sebagai tanggung jawab Korem 045/Garuda Jaya untuk memberikan yang terbaik dan menjadi contoh untuk masyarakat sekitarnya, Tambahnya.

Kegiatan ini, melibatkan personel Korem 045/Gaya, Personel Koramil 413-10/Bukit Intan, Kodim 0413/Bangka, Basarnas dan masyarakat RT 09, RW 03 Padang Lama Kelurahan Air itam. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed