oleh

Korem 045/Gaya, Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2020

Caption : Komandan Resor Militer 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr,(Han). (foto Penrem 045/Gaya)

Bangka Belitung – Mengakhiri Tahun 2020 Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan Rapat evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran  yang dipimpin Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto,S.I.P. M.Tr,(Han). Bertempat di Ruang rapat Makorem komplek perkantoran pemprov kepulauan Bangka belitung jalan pulau bangka air itam kecamatan bukit intan, Kota pangkal pinang.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan bahwa acara tersebut dilaksanakan untuk mengetahui hal-hal menonjol dan mengidentifikasi permasalahan serta menemukan upaya pemecahannya dalam rangka meningkatkan kinerja Satuan kerja Korem 045/Gaya pada Tahun yang akan datang.

Sementara sasarannya adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun 2020 telah dilaksanakan oleh Korem dan jajarannya serta terwujudnya tertib administrasi pada Program kerja dan anggaran Korem 045/Gaya pada Tahun 2020.

Selanjutnya dari rapat evaluasi ini diharapkan dapat menemukan dan memberikan solusi dari permasalahan yang ada sehingga menghasilkan langkah antisipasi yang tepat dalam rangka mewujudkan kinerja yang lebih baik pada tahun yang akan datang.

Di penutup Danrem mengajak untuk selalu peduli, jujur, tulus dan ikhlas dalam setiap pelaksanaan tugas serta senantiasa bekerja dengan sepenuh hati, dan senang hati.

Hadir dalam rapat ini Kasrem, para Kasi Kasrem dan PJU Korem, Dandim 0413/Bangka,  Dandim 0431/Bangka Barat serta Dandim 0414/Belitung yang pelaksanannya secara virtual. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed