oleh

Korem 045/Gaya dan Pemkab Bateng Bangunan jalan Hubungkan Karakas Belilik

Pangkalpinang – Korem 045/Garuda Jaya kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dalam waktu dekat akan melaksanakan pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Belilik Kecamatan Namang dengan Desa Karakas Kecamatan Sungaiselan.

Kepastian pembangunan jalan tersebut setelah dilaksanakan rapat antara Korem 045/Gaya dengan Pemkab Bangka Tengah dilanjutkan dengan penanda tanganan MoU/ nota kesepakatan antar kedua instansi Selasa 28/02/2023 di Makorem.

Nota kesepakatan ditanda tangani oleh Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA dan Rahmat Wibowo Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang dan Pertanahan Bateng mewakili Bupati Bangka Tengah.

Hadir dalam penanda tanganan tersebut dari pihak Korem yaitu Kasrem Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, para Kasi Korem dan Pabung Bangka Tengah, sementara dari Pemkab Bateng hadir Kepala Bidang Bina Marga PU Agus Purnama Ilham, pejabat Dinas Tata Pemerintahan Kabupaten Bateng, pejabat dari Dinas Bakuda dan Bapeda Bateng.

Danrem dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa program pembangunan jalan tersebut sudah lama direncanakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yaitu sejak tahun 2021 lalu.

Namun pembangunan tersebut terkendala diantaranya masalah administrasi.

Akhirnya pada kesempatan yang baik ini kita bertemu sehingga program ini bisa kita laksanakan untuk memberikan terbaik bagi masyarakat dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat. Ungkap Danrem.

Korem 045/Garuda Jaya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka Tengah yang telah mensuport dan membantu Korem dan Provinsi sehingga pembangunan jalan tersebut bisa terlaksana

Brigjen Ujang Darwis berharap pelaksanaan pembangunan jalan tersebut dikerjakan bersama-sama antar kedua instansi sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses, kemudian hasilnya bermanfaat bagi masyarakat khususnya kecamatan Namang dan Sungaiselan.(RedG/RF/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar