oleh

Korban Lakalantas Depan Apotik Sehat Koba Meninggal Dunia Saat Hendak Rujuk

Koba – Liuk tji yin alias Amoy (60) warga Gang Damai Kelurahan Simpang Perlang Kecamatan Koba yang menjadi Korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di depan Apotik Sehat Jalan Raya Koba meninggal dunia saat hendak dirujuk ke Pangkalpinang.

Informasi yang dihimpun G -News.com peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/06/2021) sekira pukul 10.16 Wib. Arzali (40) mengemudi mobil tangki bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar industri 12 ton dengan plat polisi BN 8807 PR milik PT.Sepintu Sedulang melaju dari arah Pangkalpinang menuju Toboali Bangka Selatan.

Tepat di perempatan simpang depan Apotik Sehat Jalan Koba melaju kendaraan motor honda beat hitam nomor polisi BN 3489 TD yang di kendarai Amoy dari arah jalan listrik masuk berbelok satu arah dengan mobil tangki tersebut. Lantaran jarak sudah dekat, mobil tangki yang melaju lurus dengan kecepatan di bawah 60 km/jam inipun tidak bisa menghentikan lajunya hingga tabrakan pun tak terelakan lagi.

Amoy bersamaan motornya terserat oleh ban mobil tersebut kurang lebih sejauh 10 meteran. Akibat peristiwa itu, kaki sebelah kiri amoy patah dan kulitnyapun mengelupas. Amoy yang masih hidup langsung dibawah ke RSUD Bangka Tengah untuk di tangani secara medis.

Saat hendak dirujuk menuju salah satu rumah sakit Pangkalpinang, Amoy menghembuskan nafas terakhirnya. Selanjutnya, jasad Amoy langsung dimandikan oleh petugas RSUD Bateng sekira pukul 18.00 Wib kemudian akan di bawa ke rumah duka Gang Damai Kelurahan Simpang Perlang Kecamatan Koba.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet ady purnomo melalui Kasatlantas Polres Bateng, Iptu Ellen pricilia caroline membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya lagi memintai keterangan saksi mata, dan mengamankan barang bukti berupa mobil tangki dan motor honda beat.

Baca Juga  Diperingatkan, 13 Ponton Agar Tidak Menambang di Daerah Wilayah Pencadangan Negara

“Sekarang sudah kita tindaklanjuti,” kata Iptu Ellen.(RedG/Rizal)

Komentar

Tinggalkan Komentar