oleh

Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Dapat Santunan Jasa Raharja 

Pangkalpinang – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama dengan Forkopimda Babel, berkunjung ke kediaman korban kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Jalan KH Abdul Hamid RT 003/RW 001, Kelurahan Rawa Bangun, Kecamatan Tamansari, Kota Pangkalpinang, Senin (18/1).

Kunjungan ini  dalam rangka pemberian santunan Jasa Raharja kepada keluarga atau ahli waris korban penumpang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 beberapa waktu lalu.

Santunan asuransi tersebut di serahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Babel Erzaldi Rusman kepada ahli waris korban kecelakaan pesawat tersebut yang di dampingi oleh Danrem 045/Gaya, Kapolda Babel dan Kajati Babel.

Gubernur Babel Erzaldi Rusman dalam kegiatan tersebut menyampaikan selain memberi santunan dari pihak Jasa Raharja kepada korban sekaligus berkoordinasi tentang rencana pemulangan jenazah kedepan untuk di serahkan kepada keluarga.

“Saya harapkan kepada pihak keluarga, untuk nantinya kalau jenazah sudah sampai ke Pangkalpinang segera dibuat susunan acara yang sesederhana mungkin untuk menghindari kerumunan massa disaat pandemi Covid-19 ini.” tutur gubernur. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed