Keluarga Korban Kebakaran Agung Barno Penpen Mendelem mendapatkan bantuan dari Baznas Pemalang

Pemalang-keluarga Agung Barno (36),Dusun Penepen Rt 01/02 Desa Mendelem, Kacamatan Belik, Kabupaten Pemalang, korban Kebakaran mendapatkan bantuan dari Baznas, Selasa(9/6/2020). Acara penyerahan di dampingi oleh Kepala Desa Mendelem Sirin, Sutiah Anggota DPRD dapil V, Yitno Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Belik dan kadus penpen.

Menurut Kepala Desa Mendelem Sirin bersyukur sekali bahwa warganya korban kebakaran mendapatkan bantuan dari baznas sebesar 7.500.000 rupiah. Selain baznas juga ada bantuan dari PMI dan BPBD Pemalang serta masyarakat turut gotong royong Rt, Rw dan pemerintah desa.

Untuk penyelesaian pembangunan rumah dengan membentuk panitia, sehingga pembangunan rumah cepat selesai. Harapannya kedepan desa mendelem tidak ada bencana lagi baik kebakaran maupun longsor,ungkap Kepala Desa Mendelem Sirin.

Berbeda dengan Sutiah Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Dapil V, Untuk keluarga korban Agung Barno yang sabar, pembangunan rumah sudah 70 persen yang penting komunikasikan dengan Pemerintah Desa jika ada kekurangan. Semoga bantuan dari baznas ini bermanfaat,rumah selesai dan bisa ditempati kembali.(RedG)

Tinggalkan Komentar