Koramil Jajaran Kodim 0728/Wng Laksanakan Apel Gelar Pasukan Serentak

Wonogiri – Dalam rangka pengamanan menghadapi kampanye terbuka dan pengamanan jelang pemungutan suara tanggal 17 April 2019, koramil jajaran Kodim 0728/Wng melaksanakan kegiatan Apel gelar pasukan diwilayah masing-masing, Sabtu (23/3).

Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh menyampaikan. Netralitas TNI, Polri dan ASN harus kita junjung tinggi, untuk rekan yang mempunyai hak pilih, pergunakan dengan sebaik baiknya.

“Laksanakan tugas masing-masing institusi dengan baik sesuai dengan tupoksinya. Siapa berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa, agar pemilu berjalan dengan aman, sejuk dan damai. Agar menjalin kerjasama antara penyelenggara pemilu di tingkat Kecamatan Jatiroto sehingga terjalin sinergitas dan dapat mewujudkan pemilu yang jujur dan adil pada di Kabupaten Wonogiri,” jelasnya.

Bijak dalam bermedia sosial karena sekarang sudah ada undang-undang IT dan jangan sampai kita terlibat dalam penyebaran berita hoax atau berita yang meyesatkan, cek dulu kebenaran berita tersebut. Selalu jaga kesehatan dan kekompakan antar petugas baik dari TNI, Polri, PPK, Panwas maupun PPS, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas terlaksananya apel ini.

Apel gelar pasukan selesai dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Netralitas TNI, Polri dan ASN oleh perwakilan yang telah ditunjuk dan penandatanganan komitmen Netralitas TNI, Polri dan ASN. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *