oleh

Koramil Cawas dan Persit Bagikan Takjil dan Masker Kepada Warga

Klaten- Koramil 20 Cawas bersama Persit KCK Ranting 21 Cawas Dim 0723/Klaten menggelar acara bagi-bagi takjil dan masker kepada warga masyarakat yang melintas didepan Makoramil 20 Cawas, Minggu ( 18/5/2020 )

Kegiatan pembagian takjil dan masker bagi pengguna jalan yang lalu lalang melalui jalur Utama depan Makoramil berasal dari petunjuk dan arahan Ibu Ketua Cabang XLIV Kodim 0723 Klaten, Ny. Lilik Minarso.

“Dengan berbagi takjil untuk Buka Puasa ini ditujukan untuk menumbuhkembangkan rasa kasih dan sayang di antara Rakyat dan keluarga besar TNI AD,” ungkap Danramil Cawas Kapten Cpl Trijoko.

Sementara, Ketua Persit KCK Ranting 21 Cawas Dyah Trijoko mengatakan berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan yang penuh berkah.

“Kita akan mendapatkan pahala karena telah membantu, berbagi dan beramal Kepada orang lain agar tidak terlambat berbuka puasa,” kata Dyah.

Dijelaskan Danramil, pembagian masker tersebut merupakan sebuah pembuktian dukungan seorang istri prajurit dalam memerangi penyebaran Covid 19.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar