oleh

Koramil 13/Pracimantoro Gandeng MMS Solo Raya Salurkan Air Bersih

Wonogiri – Bertempat di Dusun Mendak Desa Petir Sari Kecamatan. Pracimantoro telah dilaksanakan kegiatan Bantuan Air Bersih sebanyak 10 tangki air yang diselenggarakan oleh Koramil 13/Pracimantoro yang bekerja sama dengan Komunitas MAX MILITAN SEJATI (MMS) Solo Raya, Rabu (24/7/18).

 

Komandan Kodim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh yang di kutip melalui Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo antara lain Mengucapkan selamat datang kepada Komunitas MMS Solo Raya di Kecamatan Pracimantoro, terimakasih atas bantuannya sehingga dapat meringankan kesulitan masyarakat khususnya air bersih dan. Harapan Danramil terlepas dari kegiatan ini, agar tetap menjaga hubungan baik sehingga di lain kesempatan bisa memberikan bantuan dengan bentuk yang lain

Heri selaku ketua MMS Solo Raya menyampaikan pihaknya datang di Kecamatan Pracimantoro bukan hanya untuk Touring, akan tetapi juga berkeinginan membagi antar sesama (Indahnya Berbagi).

Dia menuturkan kegiatan ini bukan tanpa alasan, karena kami begitu mendapat informasi dari Koramil 13/Pracimantoro, dengan cepat dapat bergerak sehingga pihaknya dapat memberikan bantuan air bersih tepat pada sasaran.

“Saya berharap kegiatan ini tidak hanya sampai disini akan tetapi berkelanjutan dengan kegiatan yang lainnya dan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Koramil 13/Pracimantoro atas kerja samanya,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo beserta 4 orang anggota, Ketua MMS Solo Raya Hery, beserta 9 orang anggota, Kepala Dusun Mendak Desa Petir Sari Agus Suradal dan Warga Dusun Mendak lebih kurang 25 orang. (Pendim 0728/Wng)

Komentar

Tinggalkan Komentar