Salatiga – Minggu 27-01-2019 Babinsa candi garon. bersama-sama warga RT 04/03 dusun delik desa candi garon, melaksanakan pembangunan jalan buat pondasi dan penimbunan jalan 50 m,dan saluran irigasi lbar 60 cm panjang 100 m,dan di dampingi anggota Koramil 10/Sumowono KODIM 0714/Salatiga bersama masyarakat 108 orang, untuk persiapan tahap awal TMMD sengkuyung III KODIM 0714 salitaga.guna jalan sbgai penghubung dusun delik Dan dusun smnding desa candi garon.

Serda Priyadi mengatakan, “kegiatan TNI (Babinsa) Bintara pembina desa untuk persiapan TMMD sengkuyung III kodim 0714/Salatiga 2019, membantu persiapan pondasi jalan penghubung dusun delik ke dusun Semanding desa candi garon kec sumowono, seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) yang juga merupakan aplikasi di lapangan guna pembinaan wilayah desa binaan.

Koramil 10/sumowono selalu siap membantu masyarakat dengan upayanya mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. Dengan kegiatan gotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat,” ungkap Serda Priyadi

Kepala Desa candi garon menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya guna membantu semua keperluan warga dalam setiap kegiatan di desanya. Menurut dia, kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti seperti sekarang, guna menunjang kdepan giat TNI manunggal membangun desa (TMMD). (RedG Kontributor yudha)

Tinggalkan Komentar