oleh

Kopi Gama PUBG Mobile Championship 2024 akan Diikuti Ratusan Team E-sport

Jakarta – Kopi Gama Jabodetabek, sebagai inisiator acara ini akan menggelar turnament e-sport dengan tajuk: Kopi Gama PUBG Mobile Championship secara online di Jakarta selama empat hari ( 6-9 Februari 2024).

Acara free yang di ikuti sekitar 180 tim atau 500an peserta ini sengaja di gelar melihat potensi industri kreatif ini yang tumbuh pesat sekitar 25 % tiap tahunnya, dan ada sekitar 20 juta players aktif.

PIC Kopi Gama PUBG Tournament 2024, Ilhan Erda saat di tanya apa saja yang terdapat di turnamen ini ia mengatakan bahwa dengan ikuti turnamen ini, para peserta bisa di invite oleh tim-tim e-sport profesional seperti Pigmy E-Sports dan Bulls Chaos Jakarta. serta di isi oleh talent-talent caster yang namanya sudah populer di dunia e-sports tanah air.

Pigmy E-Sports ialah klub esports milik Alam Zinedine Ganjar yang meraih juara pertama di PUBG Mobile City Tournament 2022, dapat peringkat kelima di PUBG National Championship, serta menorehkan prestasi mengesankan dengan masuk dalam Top 10 PMPL ID Spring 2023 serta Top 10 PMPL ID Fall 2023.

Sedang Bulls Chaos adalah tim ladies yang berhasil meraih posisi runner-up saat bertanding pada gelaran PUBG Mobile Valkryie Battleground (PMVB) Vol.03 tahun ini.

Hadiah yang diberikan sangat menarik di Kopi Gama PUBG Mobile ini, serta free atau tak berbayar untuk tim yang mengikutinya. Segera ikuti event esport terbesar dan berkelas di ujung bulan tahun ini sebelum konstelasi pilpres 2024 ini dengan syarat gampang,

Follow Instagram ( IG) Kopi Gama Jabodetabek, dan koment di IG, # Heboh Kopi Gama PUBG Championship 2024 dan syarat peserta usia antara 17-25 tahun.

Baca Juga  Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang Polda Sumsel Gagalkan Aksi Bunuh Diri

Untuk lebih lanjut dan registrasi bisa hub hotline WA: 0821 2553 3435.(RedG/AK)

Komentar

Tinggalkan Komentar