oleh

Kopi Gama Jabodetabek Diskusi Budaya dan Sosialisasi di Warkop Tambun

Jakarta – Komunitas Pecinta Ganjar Mahfud (Kopi Gama Jabodetabek) terus melakukan sosialisasi program Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD di wilayah Bekasi.

Berbeda dengan relawan-relawan pada umumnya Kopi Gama Chapter Jabodetabek melakukan sosialisasi dengan mengajak diskusi budaya di Warkop Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi

“Total puluhan masyarakat yang kami ajak diskusi dan sosialisasikan program Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Tujuannya untuk mendongkrak elektabilitas Ganjar-Mahfud MD di Bekasi,” kata Ilhan Erda, kamis 25 Januari 2024.

Ilhan Erda juga mengatakan bahwa sosialisasi ini merupakan bentuk peduli Ganjar-Mahfud lebih dekat dengan masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Bekasi.

Dirinya juga mengatakan bahwa selama sosialisasi, masyarakat ditunjukkan program Ganjar Mahfud saat menjadi Presiden dan Wakil Presiden nantinya.

“Kami memberitahukan kepada masyarakat program unggulan Ganjar-Mahfud yang sangat peduli dengan seluruh lapisan masyarakat bawah” ujarnya.

Selain melakukan sosialisasi, Kopi Gama Jabodetabek juga memberikan beberapa kaos dan diskusi kebudayaan yang tergerus dengan zaman yang serba modern.

Ilhan Erda juga mengatakan bahwa diskusi ini merupakan bentuk peduli Ganjar-Mahfud terhadap kebudayaan lokal dan tradisi tentunya dengan masyarakat kecil.(RedG/A.Kamal)

Komentar

Tinggalkan Komentar