oleh

Koordinasi Bulog Sub Dipre Wil III Surakarta

Wonogiri – Dandim 0728/Letkol Inf M. Heri Amrulloh dengan didampingi Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Agus Priyanto berkoordinasi dengan Kasub Bulog Sub Dipre Wil III Surakarta Ali Saputra di gudang Bulog Gedong, Kecamatan Ngadirojo, Jum’at(24/1).

Dalam koordinasi tersebut membahas tentang target serapan gabah/beras TW I dari petani di wilayah Kabupaten Wonogiri kepada Bulog, yang mana wilayah Kabupaten Wonogiri merupakan termasuk dalam wilayah Bulog Sub Dipre Wil III Surakarta.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh menyampaikan bahwa keterlibatan TNI dalam ketahanan pangan atas dasar MOU Presiden RI dan Panglima TNI yang bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan di Indonesia dan untuk mencegah mafia yang dapat merugikan pemerintah dan petani. Diharapkan kepada Bulog dan TNI maupun petani dapat bekerjasama dengan baik. Hal tersebut untuk meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan petani.

Kasub Bulog Sub Dipre Wil III Ali Saputra Surakarta menyampaikan bentuk apresiasi pihak Kodim 0728/Wonogiri dalam hal ini Dandim yang bersedia berkunjung ke kantor untuk melakukan pengawasan secara langsung dan juga berkordinasi agar supaya target serapan gabah dari petani dalam musim panen TW I ini bisa terpenuhi. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar