Wonogiri -Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatipurno Brigadir Yofa dibawah jajaran dari Polres Wonogiri melaksanakan kontrol dan sambang pertokoan di daerah desa binaannya tersebut, Minggu (7/6/2020)

Sambil mengendarai kendaraan sepeda motornya Brigadir Yofa berpatroli mengelilingi wilayah desanya sambil menyapa para warga masyarakat desa.

Setibanya di desa binaan Bhabinkamtibmas bertemu salah satu warga yang memiliki usaha toko kemudian diajak ngobrol.

Dalam kesempatanya Brigadir Yofa selaku berbincang santai bersama warga untuk menggali informasi dan menjalin kerjasama serta kordinasi dengan warga masyarakatnya.

Disamping itu Brigadir Yofa berpesan agar selalu menjaga kebersihan barang dagangan dan waspadai peredaran uang palsu karena itu merupakan kegiatan yang mencegah terjadinya tindak kejahatan. Apabila ada kejadian yang penting atau menonjol segera dilaporkan dan diinformasikan kepada pihak kepolisian agar segera tertangani.

Dihubungi terpisah Kapolsek Jatipurno AKP Edi Hanranta, SIP ketika dikonfirmasi mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K, M.H, M.Si, CPHR menjelaskan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.( mus4ng)

Tinggalkan Komentar