oleh

Konferensi PWI Kabupaten Brebes 2022, Eko Saputro Kembali Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Periode 2022-2025

Brebes – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Brebes menggelar konferensi cabang periode 2022-2025 dipenghujung tahun 2022 bertempat di Hotel Dedy Jaya, Brebes. Sabtu (31/12).

Kegiatan Konferensi ini dihadiri Hadir Urip Sihabudi. SH. MH, Pj Bupati Brebes, Isnawan. Amd.IP .SH. MH, Kepala Lapas, Kapolres Brebes yang di wakili oleh Kasat Intel IPTU. Suherman, Dandim 0713 Brebes di wakilkan oleh Pasi Intel Kapten Suyatno dan Wakil Ketua DPRD Brebes Wurja.

Kegiatan ini juga dihadiri perwakilan delegasi PWI Jawa Tengah yang dihadiri oleh Sekertaris Umum PWI Jateng Setiawan Hendra Kelana, Wakil Ketua Bidang Organisasi Isdiyanto Isman, seksi organisasi Sunarto serta wakil ketua bidang pendidikan Solikun.

Sidang Konferensi ini di pimpin secara langsung oleh Isdiyanto Ismam Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Sunarto Seksi Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah.

Jalannya persidangan Konfercab PWI Kabupaten Brebes sempat memanas diwarnai hujan interupsi dari peserta yang hadir sebagai peserta peninjau. Seperti di ketahui jumlah peserta peninjau yang hadir 40 orang rekan jurnalis.

Abu Bakar Sidik salah satu anggota PWI mengatakan semoga dengan terpilihnya kembali Eko Saputro dapat membawa PWI Kabupaten Brebes lebih baik lagi, “Semoga di periode ke dua ini kepemimpinannya Eko Saputro dapat membawa PWI Kabupaten Brebes menjadi lebih baik lagi kedepannya melalui program kerja jangka pendek, menengah dan panjang sehingga dapat membina seluruh anggota agar tetap kompak dan solid,” tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa untuk membangun organisasi PWI diperlukan kerjasama yang baik, “Untuk dapat membangun organisasi PWI di Kabupaten Brebes agar lebih baik kedepannya dibutuhkan kerjasama dan kekompakan serta solidaritas.” Imbuhnya.

Eko Saputro Ketua PWI Kabupaten Brebes terpilih menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak atas dukungan kepada dirinya, “terima kasih atas amanah yang diberikan dalam konferensi PWI Brebes, kedepan akan memperbaiki kekurangan selama memimpin PWI Brebes di periode sebelumnya,” Ujar Eko.

Baca Juga  Ganjar Pranowo : Kota Tegal Bukan Lockdown Melainkan Isolasi Terbatas

“Selain merapatkan barisan dan melakukan konsolidasi internal serta bekerjasama dengan semua pihak dalam rangka menggerakkan roda organisasi untuk menuju ke arah yang lebih baik saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Konfercab sehingga dapat berjalan dengan sukses,” Ucap Eko.

Melalui acara ini diharapkan dapat menjalin sinergi dan kolaborasi yang semakin kuat dengan seluruh elemen untuk bersama menjalankan roda organisasi PWI Kabupaten Brebes ke arah yang lebih baik lagi. (RedG/Mishbahul Anam)

Komentar

Tinggalkan Komentar