oleh

Konferensi Pers Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Oleh Polres Pangkal Pinang

Pangkal Pinang – Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, SH seizin Kapolres Pangkalpinang melaksanakan kegiatan Konferensi Pers tindak pidana penyalahgunaan Narkotika di Aula Anton Soejarwo Polres Pangkalpinang,Rabu 2/12/20.Hadir dalam kegiatan Konferensi Pers tindak pidana penyalahgunaan Narkotika Kasat Narkoba, Kasubag Humas, KBO restik, Kasi Propam, Kasiwas, Personil Polres Pangkalpinang dan rekan-rekan Media.

Konferensi Pers yang di laksanakan berdasarkan Laporan Polisi (LP) Narkoba dengan Tersangka yang diamankan Sat Narkoba Polres Pangkalpinang antara lain :

A Khiong bin Shaban. Dengan barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 63,47 gram dan 2,35 gram.- Ahmad Yani ala Amat bin Mustafa, Dengan barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 3,02 gram .Dedi Putra als Kapok als Datuk bin Ismail, Dengan barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 2,32 gram. Karono als Botak bin Suwitno, Yopi Fellani als Bini bin Rusli dan Juliandi als Andi bin Marjani.Dalam Kegiatan Konferensi Pers yang dipimpin Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, SH 2/12/20, Barang Bukti yang diamankan Narkotika jenis sabu yang seberat 8,79 gram dan 50 gram ganja.

Dalam pelaksanaan Konferensi Pers Kabag Ops Polres Pangkalpinang tetap mengingatkan seluruh peserta yang hadir dalam pelaksanaan press realese, tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah di terapkan pemerintah dengan cara memakai masker dan menjaga jarak,sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed