oleh

Konfercab Fatayat NU Pati, Muncul Enam Kandidat

Pati – Konferensi Cabang Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Pati resmi dimulai hari ini, bertempat di Pendopo Bupati Pati. Dalam pembukaan, Pengurus Wilayah Fatayat NU Jawa Tengah mengapresiasi gerak dan keaktifan PC Fatayat NU Pati.

Menurut Ketua PW Fatayat NU Jateng, PC Fatayat NU Pati menjadi PC teraktif se Jateng. “Sebab, secara terstruktur ada 21 PAC bisa terbentuk semua,” papar Ketua PW Fatayat NU Jateng Tazkiyatul Muthnainnah saat menyampaikan sambutan, Ahad (28/4/2019).

Dalam sidang komisi diharapkan membuat program sesuai kebutuhan, dan dalam konferensi ini adalah momentum untuk memilih nahkoda. “Saya yakin PC Pati sudah menyiapkan kader-kader yang tangguh. Saya lihat tadi calon-calonnya antara lain Neng Tutik, dan nama-nama lainnya,” kata dia.

Sementara itu menurut Panitia Konfercab, Lilik, dalam Konfercab tahun ini muncul enam kandidat. “Bakal calon Ketua PC Fatayat NU Pati yaitu Sahabat Nining Sugiharti, Sahabat Alfi, Sahabat Kesi, Sahabat Ning Tutik, Sahabat Asmonah dan Sahabat Muna,” kata dia.

Sampai berita ini ditulis, Konfercab PC Fatayat NU Pati masih berjalan. (RedG Ibda).

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar