oleh

Koneksikan Pipa, PDAM Tirta Mulia Pemalang Tingkatkan Layanan

Pemalang – Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pemalang, PDAM Tirta Mulia Pemalang, melakukan upaya upaya perbaikan jaringan serta penambahan debit air dari beberapa sumber mata air yang ada di Kabupaten Pemalang.

Satu upaya peningkatan pelayanan kepada konsumen, PDAM Tirta Mulia melakukan langkah mengkoneneksilan pipa HDPE 16″ ke pipa ACP 12″ di Pegongsoran. Tentunya dengan koneksisitas ini diharapkan layanan air ke pelanggan semakin baik dan lancar. Disamping itu PDAM Tirta Mulia juga berupaya menambah debit pasokan air baku dari mata air Kebanggan, Moga yang diperkirakan mempunyai suplai debit air 150 liter per detik.

Koneksisitas pipa HDPE 16″ ke pipa ACP 12″ di desa Pegongsoran akan dilaksanakan pada hari Senin (30/4/2018).

“koneksi pipa HDPE 16″ ke pipa ACP 12″ di Pegongsoran, akan dilaksanakan pada Senin (30/4/2018), Pasokan air akan mengalami gangguan selama sehari, dengan daerah terdampak di Pemalang kota, Kecamatan Taman dan Petarukan.” Jelas Direktur Utama PDAM Tirta Mulia Pemalang melalui Kasubag humas dan hukum Ponco Adisuseno, Minggu (29/4/2018).

Untuk itu Ponco menghimbau pelanggan PDAM untuk mempersiapkan diri dengan menampung air selama dalam proses perbaikan ini. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed