oleh

Koneksi Pipa Untuk Tingkatkan Layanan PDAM Tirta Mulia Pemalang

Pemalang – Dalam rangka meningkatkan layanan pasokan air ke pelanggan dan mempersiapkan jaringan pipa untuk calon pelanggan, PDAM Tirta Mulia Pemalang akan melakukan penyambungan pipa di pertigaan jalan gudang balok.

Pelaksanaan penyambungan pipa 12 inchi dan 10 inchi yang berlokasi di pertigaan gudang balok ini akan dilaksanakan pada selasa, (12/3/2019) pada pukul 09.00 wib.

Koneksi pipa ini akan menyambungkan pipa 10 inchi ke arah utara untuk wilayah kota dan sekitarnya dan koneksi pipa 12 inchi kearah Timur untuk melayani wilayah Ampelgading.

Koneksi pipa ini untuk meningkatkan pelayanan pelanggan di wilayah Ampelgading selain itu juga untuk pembersihan pada pipa-pipa baru yang baru saja disambung.

“Koneksi pipa 10 inchi dan 12 inchi ini untuk meningkatkan pelayanan ke pelanggan di wilayah Ampelgading.” jelas Direktur Utama PDAM Tirta Mulia Pemalang, Aji Setyabudi melalui kasubag humas dan hukum Ponco Adisuseno.

Pengerjaan koneksi pipa ini tentunya akan sedikit mengganggu pasokan air ke pelanggan selama proses perbaikan.

Daerah yang terdampak ketika ada perbaikan koneksi ini adalah pelanggan yang berada diwilayah perkotaan, Kecamatan Pemalang, Taman dan Petarukan.

Oleh karena itu, Humas. PDAM Tirta Mulia Pemalang menghimbau agar pelanggan mempersiapkan diri dengan menampung air di bak mandi maupun tandon-tandon air lainnya.

“Kami dari PDAM Tirta Mulia Pemalang menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan pasokan air diakibatkan perbaikan koneksi pipa ini.” kata Ponco.

Pengerjaan yang dilaksanakan oleh bidang teknik ini akan selesai dalam satu hari, sehingga diharapkan pada rabu (13/3/2019) pasokan air ke pelanggan sudah berjalan seperti biasanya (RedG).

Komentar

Tinggalkan Komentar