oleh

Kondisi Atas Rumah Ketua HNSI Babar Hancur Diterjang Angin Puting Beliung

Bangka Barat – Musibah angin Puting Beliung kembali dialami warga, Kali ini rumah Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Bangka Barat, Andre di Kampung Teluk Rubiah Muntok, Selasa, (8/12/2020).

Pantauan Harian, bahwa Kejadian sekitar pukul 22.00 WIB tadi malam, Hujan yang disertai angin kencang tiba-tiba memporak-porandakan atap rumah yang beralamatkan di RT 01/RW 15 Kampung Teluk Rubiah ini, Terjangan angin juga berhasil merobohkan kasau dan asbes bagian atap rumah Termasuk dinding rumah yang terbuat dari papan, Akibatnya air hujan leluasa masuk dan menggenangi seisi rumah.

Dalam wawancara singkat terlihat keping-kepingan material rumah berhamburan termasuk kondisi atap yang sudah plong dengan pemandangan langit terbuka Sementara istri Andre, saat dikonfirmasi mengatakan pada saat terjadi musibah tadi malam dirinya sekeluarga sedang berada di dalam rumah.

“Kejadian itu sekitar pukul 22.00 WIB, tiba-tiba datang angin kencang. Pokoknya basah semua kita di dalam, ” ujar Lisdiawati istri Andre.

Belum diketahui berapa kerugian yang diderita keluarga ini akibat musibah tersebut. Selain rumah Andre, informasi yang beredar terkait korban puting tadi malam lebih dari satu rumah, Namun harian ini masih mencari tahu informasi tersebut. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed