oleh

Komunitas Vespa Pemalang Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Pemalang ,- Komunitas Vespa yang Tergabung dalam Forum Komunikasi Scooterist Pemalang (FKSP) yang merupakan induk dari klub klub dan pecinta vespa yang independent yang ada di Kab.Pemalang, dalam menjalin silaturahmi dan kebersamaan, mengadakan kegiatan Rutin yang bertema,” Gathering Rutin 3 Bulanan ”. Di Taman Sidampolis Kec.Petarukan Kab.Pemalang Minggu (31/3/2019).

Kegiatan acara Rutin untuk pemilihan kepengurusan yang baru dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang ada disekitar lingkungan acara diadakan, live Musik dan Rolling Thunder

Sedangkan jumlah santunan yang diberikan, berjumlah kurang lebih ada enam puluh orang anak, santunan diberikan langsung oleh ketua dan Penasehat FKSP dan perwakilan scooterist Fksp panitia beserta jajaranya.
Riyanto, sebagai Ketua FKSP mengatakan, mudah mudahan acara ini bisa dilakukan setiap 3 bulan dan berkesinambungan dan banyak kegiatan kegiatan yang positif ” katanya.

Acara yang dilangsungkan dari siang sampai sore di Lapangan Sidampolis kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang , dihadiri kurang lebih 200 Scooterist, yang ada di Kabupaten Pemalang . Acara menjadi tambah meriah karena diselengi hiburan dan musik Akustik dari Pemalang dan ditutup dengan Rolling Thunder dari tempat acara menuju Pantai Jaka Tingkir (Hengky Kik)

Komentar

Tinggalkan Komentar