Pekalongan – Dalam rangka halal bihalal dan menjalin silaturahmi sekaligus menyalurkan hobi, Komunitas Trabas Kodim 0710/Pekalongan bersama Komunitas Pete Terong menggelar acara bakti sosial di Dukuh Suroloyo Desa Lemahabang Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Minggu (15/06/2020).

Kegiatan diikuti sekitar 50 raiders dan sebelum melaksanakan trabas acara di dahului dengan bakti sosial dengan memberikan bantuan uang untuk rehab Musholla Makaniyal Huda yang bertempat di Rt 01/Rw 01 Dukuh Suroloyo Desa Lemahabang Kecamatan Doro.

Kapten Inf Nurkhan mewakili Komunitas Trabas Kodim 0710/Pekalongan menjelaskan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka halal bihalal serta menjalin tali silaturahmi antar penggemar olahraga trabas di wilayah pekalongan.

“ Kegiatan ini dalam rangka Halal Bihalal serta mempererat silaturahmi antar penggemar trabas di wilayah Pekalongan, sekaligus kita melaksanakan bakti sosial untuk merehab musholla Makaniyal Huda yang ada di Desa Lemahabang ini”, Terang Kapten Nurkhan.

Dirinya berharap, dengan kegiatan yang dilaksanakan akan bisa terus memupuk kekompakan sesama anggota trabas serta bantuan sosial yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu selaku pengurus Musholla Makaniyal Huda Tasari(45) tahun, mengucapkan terimakasih kepada komunitas trabas Kodim 0710/Pekalongan serta Pete Terong yang sudah memberikan bantuan untuk merehab Musholla tersebut.

“ Kami atas nama pengurus Musholla Makaniyal Huda mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan, insyaallah bantuan ini nantinya akan digunakan untuk pembuatan pagar serta perbaikan halaman, dan kami doakan semoga dalam kegiatan nanti semua selamat dan sukses”,Tandasnya.(RedG/Rus)

Tinggalkan Komentar