Warga masyarakat

Pemalang – Komunitas Pengusaha Pendingin (KKP) berjumlah  400 pengusaha yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan kota besar lainnya rutin menyalurkan bahan pokok berupa beras ataupun lainnya kepada masyarakat yang kurang mampu dengan prioritas janda-janda tua yang kurang beruntung.

Komunitas yang diketuai oleh H. Nuryadin, pengusaha asal Petanjungan, Kecamatan Petarukan ini telah berbagi kepada masyarakat Pemalang, tidak hanya jelang Pilkada melainkan memang sudah rutin dari tahun-tahun sebelumnya.

Menurut H. Nuryadi, kegiatan ini sebetulnya tidak ada kaitannya dengan pemilihan Bupati Kabupaten Pemalang yang kini sedang pada tahapan kampanye.

“Hanya saja kebetulan kami mendukung pak Agung Mansur yang kami percaya akan membawa perubahan dan kemajuan di kabupaten Pemalang.” jelas H. Nuryadin, Jum’at (13/11).

Dalam pelaksanaan panitia pembagian beras telah mengkoordinasikan dengan baik sehingga tidak ada penumpukan warga, serta mematuhi protokol kesehatan. Panitia mewajibkan warga masyarakat yang akan mendapat bantuan beras wajib memakai masker.

Rasa terima kasih terpancar dari warga masyarakat yang mendapatkan bantuan ini. Sedikit banyak bantuan beras dimasa pandemi corona ini dapat meringankan beban masyarakat.

Diungkapkan oleh Siti (36 tahun) yang mewakili neneknya yang sudah lanjut usia mengatakan bahwa neneknya rutin mendapat bantuan dari H. Nuryadin, tidak hanya dalam masa Kampanye pilkada.

Utirah Lestari (56 tahun) warga dukuh Sengkuyung desa Petanjungan juga menggungkapkan rasa terima kasih ya atas bantuan seperti ini.

“Saya juga tiap pak H. Nuryadi mbagi saya dapat, ya lumayan meringankan sedikit beban ekonomi saya.” tutur Utirah (RedG/rokhim)

 

Tinggalkan Komentar