oleh

Komunitas Pemalang Bersatu Salurkan Bahan Bangunan Untuk Korban Longsor

Pemalang – Bencana tanah longsor yang terjadi di dusun Pedagung Desa Tundagan , Kecamatan Watukumpuk menjadi keprihatinan berbagai pihak. Tidak terkecuali Komunitas Pemalang Bersatu memberikan bantuan kepada korban berupa Bahan Material untuk Pembangunan Rumah yang terkena dampak Bencana Longsor sepekan yang lalu

Herman Felani Perwakilan dari relawan Komunitas Pemalang Bersatu berharap bantuan bahan material dan sedikit donasi uang cash ini diharapkan mampu meringankan beban korban bencana tanah longsor. Mengingat saat ini, sebagian bangunan mereka runtuh terkena longsor.

“Bantuan ini bersal dari berbagai Donasi para donatur di wilayah Pemalang yang masuk dalam program Komunitas Pemalang Bersatu Peduli Bencana . Dan melalui Pemalang Bersatu diberi amanah untuk menyalurkan bencana tanah longsor di desa Tundagan ,” ujarnya usai memberikan bantuan sabtu sore, (30/3).

Adapun Bantuan yang disalurkan meliputi 20 sak semen, GRC 40 , Triplek 15 Lembar , Usuk 3 Gulung, Kaso 4 gulung dan Closet 3 serta uang tunai kepada korban bencana longsor di desa tundagan Kecamatan Watukumpul . Bantuan diterima oleh perangkat Desa mewakili kepala desa Tundagan  Hadi Safaat dan perwakilan Tagana.

Hadi  mengucapkan  terima kasih kepada Komunitas Pemalang bersatu dan sumbangan bahan material ini akan disampaikan kepada pihak yang ber kak menerimanya, semoga menjadi ladang amal ibadah buat kalian semua, ucapnya (RedG/Hengky Kik )

Komentar

Tinggalkan Komentar