oleh

Komunitas Locomotife Live Musik Peduli Dampak Covid-19

Pemalang – Komunitas pecinta musik yang bergabung dalam Locomotife Live Musik (LLM) berbagi kasih dan berkah dengan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama para pedagang yang berjualan sore sampai malam hari.

Ada sekitar 25 paket sembako byang distribusikan langsung kepada para pedagang yang berada di sekitaran Pasar Banjardawa, Jl. A. Yani dan jalan Jl. Sudirman, pada Jum’at (9/7)

Pemberian bantuan ini menurut salah satu anggota LLM Imam Sudrajat, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan empati terhadap warga masyarakat yang terdampak corona khususnya para pedagangjb malam yang terkena jam Malam.

“Peduli Empati kegiatan sosial dan kemanusiaan, saudara kita yang terpapar terdampak,” jelas Imam Sudrajat, Sabtu (10/7).

Gerakan sosial ini tidak berhenti sekali ini, rencananya akan dibagikan blai nanti dalam Jum’at Berkah di tanggal 16 Juli 2021. Dana yang berasal dari para anggota maupun simpatisan.

“Kalau ada yang berkeinginan berdonasi juga kami akan terima dengan lapang dada,” tutur Imam.

Bagi calon donatur yang akan berbagi rejeki dapat menghuni langsung Imam Sudrajat di nomor +62 852-9232-5826 atau dapat langsung transfer ke Rekening BCA nomor 1320349211 aas nama Sulastri Wulandari, donasi ditutup tanggal 14 Juli 2021 pukul 10.00 WIB. (RedG/swe)

 

 

[

Komentar

Tinggalkan Komentar