Klaten-Babinsa Koramil 03/delanggu Kodim 0723/Klaten, serma Ragil agus melaksanakan giat komunikasi sosial di desa binaan yaitu di Desa Tlobong Kecamatan Delanggu (Senin 09/11)

Giat ini dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan dengan warga agar dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama dan menguatkan sinergitas TNI-Masyarakat,ujar serma Ragil agus.

Dalam kesempatan komunikasi sosial tersebut serma Ragil Agus menyampaikan bahwa pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini. Di antaranya,menerapkan hidup sehat dan tentunya memperhatikan protokol kesehatan.

Hal yang sama juga disampaikan Bati tuud Kormail 03/Delanggu, Pelda Suyanto bahwa dengan mengintensifkan komunikasi sosial, pihaknya dapat lebih mudah untuk berkontribusi pada masyarakat binaannya,mengetahui kejadian kejadian yang menonjol di desa binaan.

Di lain tempat, Danramil 03/Delanggu Kapten Cpl Rudi Saputra berpesan agar Babinsa bisa melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan.

“Jika mampu memberikan kontribusi positif kepada warga di wilayah maka komunikasi sosial yang dilaksanakan akan lebih bernilai ibadah dan niscaya akan membawa berkah dan barokah guna kesuksesan tugas Babinsa selaku aparat kewilayahan,” ucap Danramil.

Tinggalkan Komentar