Komunikasi Sosial Dengan Gapoktan

Wonogiri – Bertempat di Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Sidoharjo anggota Koramil 17/Sidoharjo melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Gakpoktan dan PPL dalam rangka pertemuan rutin Gapoktan dan PPL se Kecamatan Sidoharjo, Jum’at (11/1).

Kegiatan rutin tersebut pada hari ini dihadiri oleh Camat Sidoharjo Mulyono, Danramil 17/Sidoharjo Kapten Inf Henki Nurcahyadi yang diwakili Sertu Setyo, KJF ( Kelompok Jabatan Fungsional ) Kabupaten Wonogiri Anang .S, Kepala BPP Kecamatan Sidoharjo Paulus Riyanto, Ketua Gapoktan dan PPL se- Kecamatan Sidoharjo 25 orang.

Camat Sidoharjo Mulyono menyampaikan, kegiatan tersebut sangat penting selain sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antara sesama Gakpoktan dan PPL.

Camat juga menyampaikan keinginan untuk wilayah Sidoharjo dapat melahirkan satu jenis tanaman unggulan yang dapat dibanggakan oleh Kecamatan Sidoharjo.

Danramil 17/Sidoharjo Kapten Inf Hengki Nurcahyadi dalam sambutannya yang disampaikan Sertu Setyo bahwa, forum silaturahmi dan komunikasi ini merupakan sarana yang baik sekali untuk mencari dan memecahkan masalah-masalah yang terjadi dalam bidang pertanian dilapangan, untuk itu mari kita manfaatkan pertemuan kali ini, untuk saling berdiskusi mencari solusi terbaik dalam rangka meningkatkan hasil untuk peningkatan kesejahteraan petani.

“Saat ini pelibatan TNI untuk mendampingi PPL dan petani adalah benar-benar dirasakan manfaatnya oleh petani sebagai penyemangat dan pemacu sehingga hasil yang dicapai sekarang meningkat sesuai target yang diharapkan,” tegasnya. (RedG)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *