oleh

Komunikasi Sosial dengan Kepala Sekolah

Wonogiri-Babinsa Koramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wonogiri Sertu Yoyok menyambangi SDN 1 Manyaran untuk mendengar masukan dari para guru tentang keamanan, ketertiban anak-anak disekolah serta memberitahukan akan diadakanya wasbang (Wawasan kebangsaan) dilingkungan sekolah tersebut, Rabu (28/11/2018).

 

Sertu Yoyok mengatakan maksud dan tujuan mengadakan Komsos di sekolah bersama Kepala sekolah dan para guru serta murid-murid sekolah Dasar untuk menanamkan jiwa patriotiame kepada siswa sejak dini.

“Memang kita perlu memberikan wawasan kebangsaan terhadap anak anak SD, agar anak-anak bisa mengerti apa dan apa yang akan di lakukan demi keutuhan NKRI ini,” ungkapnya.

M. Faidoni selaku Kepala Sekolah menyampaikan bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya. Sehingga banyak murid-murid yang disiplin dan berprestasi. Kepala sekolah meminta kesediaan Babinsa Koramil 11/Manyaran untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di sekolah.

Sejauh ini mereka juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Manyaran.

Harapan kepala sekolah agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed