oleh

Kompol Lego Sitinjak Pimpin Batalyon A satuan Brimob Polda Jambi

JAMBI – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir SIK memimpin langsung apel serah terima jabatan Danyon A Pelopor yang bertempat di Mako Brimob Polda Jambi, Senin (03/5/21).

Batalyon A satuan Brimob Polda Jambi dijabat oleh Kompol Lego Sitinjak yang sebelumnya bertugas sebagai Wakapolres Kerinci dan pernah sebagai Brimob asal Jambi yang ditugaskan dalam misi pengamanan Papua.

Disampaikan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir SIK bahwa jabatan Danyon A satbrimob tersebut hampir satu tahun tidak ada pejabatnya alias tanpa komandan, sehingga setelah internal melakukan pertimbangan dan perlu adanya percepatan pengisian, dimana pejabat yang lama telah bertolak dinas sebagai wakil kepala sekolah polisi negara wilayah Provinsi Jambi, ujarnya.

” Dengan adanya Danyon A Pelopor ini, personil harus lebih semangat dan profesional menjalankan fungsi tugas, dimana intensitas fungsi brimob saat ini sangat dikedepankan untuk negara,” sambungnya.

Tetap jaga kekompakan dan sinergitas kesatuan dimana pun bertugas, karena jiwa kita yang terlahir dari Brimob serta pengabdian untuk Bangsa dan Negara.

” Brimob untuk Indonesia,” tutupnya. (RedG/IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed