oleh

Kompol Arie Gantikan Kompol Malpa Sebagai Wakapolres Pemalang 

Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, S.I.K, MH. memimpin serah terima jabatan perwira menengah (pamen) dan perwira pertama (pama) dilingkungan Polres Pemalang, di Aula Bhayangkara, Rabu (15/4).

Kompol Malpa Malacoppo, SH., SIK., MIK., secara resmi digantikan oleh Kompol Arie Imam Prasetya, S. Pd, M.H.

Kompol Arie  sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Jateng, Kompol Malpa Malacoppo, SH., SIK., MIK. selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai Kasiyanmin Ditintelkam Polda Jateng.

Sedangkan Pama yang melaksanakan sertijab yaitu Kasat Resnarkoba dari AKP I Made Restu Semadhi kepada Iptu Rusmanto, SH. MH., Kapolsek Taman dari Kompol Harsono, S.H. kepada AKP Marhaendro, Kapolsek Petarukan dari AKP Titik Listiyowati, S.H. kepada AKP Subur Suharto dan Kapolsek Ampelgading AKP Imam Khanafi, S.Ag. kepada AKP Titik Listiyowati, S.H.

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK., MH dalam amanatnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kompol Malpa Malacoppo, SH. SIK., MIK. dan pejabat lama Pama Polres Pemalang yang telah memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan dan peningkatan institusi Polres Pemalang.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga di tempat tugas yang baru senantiasa mendapatkan keberkahan dan kesuksesan,” ucap AKBP Edy Suranta Sitepu.

Pada Wakapolres Pemalang Kompol Arie Iman Prasetya, S.Pd., M.H. dan pejabat baru Pama Polres Pemalang lainnya, Kapolres Pemalang mengucapkan selamat datang dan selamat berkarya untuk Polres Pemalang.

“Segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang saudara emban, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman tugas yang telah saudara miliki, dapat diimplementasikan di semua sentra pelayanan Kepolisian dan melaksanakan tugas secara promoter,” katanya.

“Lakukanlah inovasi-inovasi dan terobosan baru guna menciptakan partisipasi dan kesadaran hukum di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga  Pelantikan Perangkat Desa Mendelem Berjalan Khidmad

Mengakhiri amanatnya, Kapolres Pemalang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus-setulusnya pada Kompol Harsono, SH. dan AKP I Made Restu Semadhi yang sebentar lagi akan memasuki masa purna tugas.

“Terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitas selama bertugas, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tetap semangat serta disiplin demi Polres Pemalang tercinta,” tutupnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed