oleh

Komitmen Lapuanja Menuju Zero Halinar 

Jambi – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) menggelar deklarasi perang terhadap alat komunikasi (ilegal) yang dibawa oleh warga binaan pemasyarakatan. Serta seluruh  pegawai tidak diperbolehkan memfasilitasi warga binaan perempuan (WBP) untuk  menggunakan HP secara ilegal dalam mewujudkan Lapuanja Zero Halinar (Handphone, Pungutan Liar, dan Narkoba).

Apel Deklarasi ini dilaksanakan di ruangan serba guna Lapuanja pada pukul 08.00-09.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi, Triana Agustin sebagai Pembina Apel serta di ikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staf administrasi Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi.

Kalapas menekankan perlu adanya komitmen dari seluruh pegawai Lapuanja menuju bebas Halinar.

“Bahwa komitmen bersama ini merupakan sebuah pernyataan ringkas dan jelas oleh seluruh pegawai Lapuanja menyatakan
perang terhadap alat komunikasi ilegal seperti handphone ilegal juga pungli dan narkoba. Kita harus selalu mewujudkan Lapuanja Zero Halinar” katanya.

Sejalan dengan komitmen tersebut, seluruh pegawai juga telah melaksanakan peraturan sesuai dengan komitmen Zero Halinar. Yaitu dengan menitipkan semua barang bawaan di loker yang telah disediakan di portir P2U. (RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed