oleh

Kodim Wonogiri Mengirimkan Wakil Juaranya Berlaga di Tingkat Korem

Wonogiri – Untuk memupuk jiwa nasionalisme para pelajar terutama cinta tanah air, dengan berbagai kegiatan yang menunjang kedisplinan melalui sebuah karya monumental sebagai wadah yang kompetitif yang berlandaskan Pancasila dan asas Bhinneka Tunggal Ika.

 

Bertempat di Korem 074/Warastratama, tempat berlangsungnya lomba Marching Band tingkat SMP/ sederajat dan lomba melukis untuk kategori umum TA 2018 dalam rangka komunikasi sosial kreatif Korem 074/Warastratama, bersama rakyat TNI, kuat hebat profesional mewujudkan Indonesia yang berdaulat mandiri dan berkepribadian, Selasa (21/8/18).

Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh mengungkapkan pengiriman lomba komsos kreatif yang di kirim ini perwakilan dari sekolah tingkat SMP yaitu untuk berlaga dalam lomba Marching Band, kali ini sebagai perwakilan dari Kodim Wonogiri yaitu dari SMP N 1 Bulukerto dan SMP N 2 Sidoharjo, kemudian di kategori melukis Panji dan Pariyo, pengiriman ini merupakan yang kemarin mendapatkan juara pada saat dilombakan di Kodim, kegiatan ini merupakan bagian dari komunikasi sosial (komsos) kreatif, yaitu bentuk baru komunikasi sosial yang tengah digiatkan TNI Angkatan Darat jadi ini merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial.

Dandim juga menambahkan dari perwakilan ini apabila nanti keluar sebagai juara 1, maka akan melanjutkan perlombaan di tingkat Kodam dengan membawa nama Kodim dan Korem, mereka akan di pertemukan dengan para perwakilan juara dari Korem se-Kodam Diponegoro. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar