oleh

Kodim Wonogiri Gelar Latorsar TA 2019

Wonogiri – Dalam rangka memelihara kemampuan dasar Prajurit, Kodim 0728/Wonogiri menggelar Latihan Perorangan Dasar (Latorsar) Teritorial dan Intel TW. I Ta. 2019 bagi Prajurit dan Babinsa jajaran Kodim 0728/Wonogiri bertempat di Aula Makodim Jl. Jendral Sudirman No.226 Wonogiri,Jumat (25/1/19).

Kegiatan yang dibuka oleh Pasi Ops Kodim Kapten Arm Yadiman serta diikuti oleh 150 Personel Babinsa dan Makodim, kegiatan latihan sendiri dilaksanakan sesuai dengan spesialisasi jabatan militer (SJM) masing-masing.Kegiatan Latorsar yang di gelar selama 30 hari ini di isi dengan pemberian materi latihan yang disampaikan oleh Danramil jajaran selaku Gumil.

Sementara itu Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrulloh melalui Pasiops Kpt Arm Yadiman menyampaikan bahwa kegiatan Latorsar Tw 1 ini merupakan program latihan rutin yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar prajurit sesuai dengan spesialisasi jabatan militer masing-masing serta program latihan standarisasi yang wajib diikuti oleh stiap prajurit guna mendukung tugas pokok khususnya para Babinsa di satuan Kodim 0728/Wonogiri. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar