oleh

Kodim Pemalang Siap Ikuti Lomba Tentara Manunggal KB dan Kesehatan 

Pemalang – Kodim 0711/Pemalang menggelar rapat koordinasi bersama Dinas/Instansi terkait bertempat di Aula Makodim Jl. Brigjen Katamso no. 43 Pemalang,  Kamis (12/9/2019), mempersiapkan  Lomba Tentara Manunggal KB dan Kesehatan (TMKK) Tingkat Provinsi Jawa Tengah rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan ke 69 Kodam IV/Diponegoro tahun 2019.

Rakor yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han., didampingi Kepala Dinsos KB PP yang diwakili Kasi KB H. Mamid, Ka Dinkes yang diwakili dr. Tety, dan Ka. Dispermades Pemalang yang diwakili Kasi PP Indarto. Hadir pula  Kasdim Mayor Kav Hariyono, Camat Watukumpul, Para Danramil Jajaran Kodim 0711/Pemalang, Koordinator UPKB se Kabupaten Pemalang, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pemalang, Kades Majalangu dan Majakerta Kecamatan Watukumpul, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Watukumpul serta Ketua Penggerak PKK desa Majalangu.

Dandim dalam sambutannya mengatakan, kegiatan rakor ini dilaksanakan dalam rangka penyiapan Lomba TMKK Tingkat Provinsi Jawa Tengah rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Tentara Nasional Indonesia dan ke 69 Kodam IV/Diponegoro tahun 2019, sesuai UU no 34 tahun 2004 salah satu tugas pokok TNI adalah membantu Pemda, TNI bukanlah superman yang dapat bekerja sendiri tetapi TNI adalah super team yang bekerja sama dengan orang lain atau Dinas/instansi terkait untuk mendapatkan suatu produk yang diharapkan, kata Dandim.

Untuk informasi awal tim penilai lomba TMKK tingkat provinsi yang terdiri dari Kodam IV/Dip, Provinsi Jateng dan BKKBN Provinsi Jateng tersebut akan datang pada (23/9/2019) melaksanakan penilaian di wilayah Kabupaten Pemalang tepatnya di kampung KB desa Majakerta kecamatan Watukumpul, kita sama-sama bekerja siapkan yang maksimal untuk menyambut tim penilai tersebut, tambah Letkol Irvan.

Baca Juga  Wakil Bupati Pemalang Tinjau Langsung Penanganan 30 kasus Positif di Majalangu

Dandim berharap dalam lomba ini direncanakan dengan baik dan semaksimal mungkin, agar baik Kodim maupun Pemda Kabupaten Pemalang dengan jajarannya mendapatkan suatu penghargaan, (RedG penulis Candra).

Komentar

Tinggalkan Komentar