oleh

Kodim Pemalang Lakukan Komunikasi Sosial Lewat Pertandingan Bola Voli

Pemalang – Guna memelihara dan meningkatkan hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat, Kodim 0711/Pemalang menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif.

Kegiatan Komsos Kreatif kali ini, Kodim 0711/Pemalang menyelenggarakan pertandingan bola voli, dengan tema ”Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif” yang dibuka langsung oleh Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S. Pd., mewakili Dandim, bertempat di Lapangan Bola Voly desa Bantarbolang Kec. Bantarbolang Kab. Pemalang, Kamis (18/11/2021).

Dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang melalui Kasdim, mengatakan puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang melimpahkan nikmat, rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, pada kesempatan ini, di saat wabah pandemi melanda Negeri ini, kita diizinkan hadir dan bersilaturahmi pada acara Program Komsos Kreatif tahun 2021 Kodim 0711/Pemalang dalam keadaan sehat wal ‘afiat dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Menurutnya, Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial yang kreatif sehat dan harmonis juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Prajurit dengan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah.

“Kegiatan komunikasi sosial kreatif ini dengan sasaran terpeliharanya komunikasi sosial kreatif antara Prajurit dan olahragawan, tercapainya pemahaman pesan pimpinan TNI AD di kalangan olahragawan dengan baik dan benar, terwujudnya jalinan kerjasama yang baik antara Prajurit dengan olahragawan saling pengertian dan kebersamaan dalam menyikapi kebijakan pimpinan Angkatan Darat serta terbentuknya kader perlawanan wilayah di setiap wilayah Satkowil” Katanya

Diakhir sambutannya Dandim mengucapkan selamat bertanding dengan pantang menyerah pada kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportivitas dan para petugas lainnya dapat melakukan hal yang baik dengan objektivitas dan kejujuran.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Para Danramil dan Perwira Staf, anggota jajaran Kodim 0711/Pemalang, para Kades se wilayah Bantarbolang.

Baca Juga  Do’a Bersama Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kampus STEMBI AL-AZIZIYAH RANDUDONGKAL

Pertandingan Bola Voli dalam rangka Komsos Kreatif yang diselenggarakan oleh Kodim 0711/Pemalang diikuti 7 (tujuh) team sebagai juara satu tim bola voli desa Bantarbolang, juara dua tim bola voli desa Silarang dan juara tiga tim dari bola voli desa Kuta Kepada masing-masing juara diberikan Tropi dan Piagam serta uang pembinaan oleh Kasdim saat acara penutupan., (RedG/R)

Komentar

Tinggalkan Komentar