oleh

Kodim Pemalang Laksanakan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021

Pemalang – Simpur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang merupakan desa yang terpilih menjadi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 Kodim 0711/Pemalang. Senin (7/6) anggota Kodim, Polres bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pra TMMD dengan sasaran droping material dan pembersihan lokasi.

Kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II Tahun 2021 secara resmi akan dimulai pada pertengahan bulan ini, Kata Danramil 11/Belik Kapten Arh Nasri.

Menurut Danramil, TMMD di desa Simpur ini dengan sasaran fisik pembangunan infrastruktur untuk membuka akses jalan menuju obyek wisata curug Barong berupa Makadam (Telfrod) jalan sepanjang 700 m x 3 m x 20 cm dan pembuatan Drainase 2 tempat, Talud 4 tempat serta pembuatan Gorong-gorong plat beton 4 unit.

“Pra TMMD perlu dilaksanakan dengan tujuan agar pengerjaan sasaran fisik dapat selesai dalam waktu yang telah ditentukan, mengingat medan yang cukup sulit, karena berada di wilayah pegunungan” Pungkas Kapten Nasri. (RedG/kont cnd).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar