oleh

Kodim Pemalang Gelar Operasi Yustisi Dukung PPKM Level 3

Pemalang – Pemalang masih masuk level 3 PPKM, Kodim 0711/Pemalang bersama Polres dan Satpol PP Kabupaten Pemalang menggelar Operasi Yustisi dalam peningkatan penerapan protokol kesehatan.

Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos. M. Tr (Han) melalui Pasiops Kapten Arm Eko Budiharjo mengatakan, operasi yustisi dilakukan untuk mendukung PPKM Level 3, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah kabupaten Pemalang yang kali ini dengan sasaran alun-alun Pemalang dan sekitarnya, Senin (25/10/2021)

“Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Pemalang. dengan harapkan tumbuh kesadaran dari masing-masing individu akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari penularan Covid-19”, Tuturnya

Tampak para petugas yang tergabung dalam Tim Operasi Yustisi terlihat memberikan sanksi kepada beberapa orang yang melanggar prokes dengan teguran tertulis dan lesan serta diberikan masker. (RedG)

 

  • Penulis : Candra
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed