oleh

Kodim Pemalang Gelar Doa Bersama dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2021

Pemalang – Personel Kodim 0711/Pemalang baik TNI dan PNS melaksanakan Do’a bersama dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 76 tahun 2021, di Makodim 0711/Pemalang, Jln Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang, Rabu (15/12/2021)

Do’a bersama dilaksanakan setelah Sholat Dhuhur berjamaah, dipimpin oleh Ustadz Peltu Sugiyono, diawali dengan pembacaan surat Yasin kemudian tahlil dan ditutup do’a.

Sebelum kegiatan dimulai, Komandan Kodim 0711/Pemalang melalui Ws. Pasi Pers Letda Inf Gatot Margono menyampaikan, doa bersama ini dalam rangka Hari Juang TNI AD yang ke 76 tahun 2021, sebagai wujud ungkapan syukur kepada Tuhan YME, agar TNI AD tetap solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Selain itu dapat meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan kemanunggalan TNI – AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI – AD yang kuat.

“Kegiatan kerohanian ini juga untuk keselamatan bangsa dan negara di tengah masa Pandemi Covid-19, kita sebagai ujung tombak, harapannya menjadi contoh bagi masyarakat dalam mencegah Covid-19 agar tidak menyebar luas. Mari sama-sama kita berdoa memohon semoga kedepan TNI – AD bisa melaksanakan tugas dengan lancar dan baik,
Menurutnya, momentum tersebut sebagai wahana untuk refleksi diri dalam meningkatkan kualitas dan perannya Kodim 0711/Pemalang sebagai aparat kewilayahan dalam membina masyarakat di wilayah Kabupaten Pemalang, Pungkas Letda Gatot., (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed