Klaten – Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P Komandan Kodim 0723 Klaten melaksanakan upacara pemakaman militer Almarhum Serka Joko Haris anggota Koramil 19 Trucuk di TPU Dukuh Karangjati, Desa Wanglu, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten. Senin (09/11/20).

Dalam apel persada yang dibacakan Dandim, atas nama Tentara Nasional Indonesia (TNI) mempersembahkan kepada Persada Ibu Pertiwi jiwa raga dan jasa jasa almarhum, yang telah meninggal dunia demi keluhuran Negara dan bangsa pada hari minggu 8 November 2020 kerena sakit.

“Semoga jalan darma bhakti yang ditempuh almarhum dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan arwahnya mendapat tempat yang semestinya di alam baka, “ kata Dandim.

Alm Serka Joko Haris dilahirkan di Klaten tanggal 22 Juli 1975, putra dari Alm Harno dan Alm Subani dan meninggalkan istri serta 3 orang anak dan telah berdinas menjadi TNI selama 34 tahun dan terakir menjadi Bintara Urusan Data Koramil 19 Trucuk.

Tanda jasa yang dimiliki almarhum adalah Satya Lencana Seroja, Satya Lencana Darmanusa, Satya Lencana Kesetiaan 8 tahun dan Satya Lencana 16 Tahun.

Tinggalkan Komentar