oleh

Kodim dan Polres Pemalang Gelar Latihan Bersama

Pemalang – Kodim 0711 Pemalang dan Polres Pemalang melakukan latihan bersama dalam meningkatkan kekuatan fisik dan ketrampilan dilapangan. Latihan bersama kali ini meliputi  materi tali-temali, rayapan tali satu dan rapling dengan instruktur  Serma Dwijo, didampingi oleh Pasiopsdim 0711/Pemalang Kapten Arm Eko Budiharjo.

Kegiatan yang dilaksanakan di Makodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso no 43 kelurahan Sugihwaras Kecamatan/ Kabupaten Pemalang, Selasa (23/2) menurut Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han, melalui Pasiops  merupakan perwujudan jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan jajaran Polres Pemalang selaku mitra kerja Kodim 0711/Pemalang di berbagai bidang di tengah-tengah masyarakat.

Menurutnya, jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan pihak Polres Pemalang selama ini sudah berjalan dengan baik. “Tidak hanya kegiatan yang bersifat operasional saja, akan tetapi pada kegiatan yang lain kita selalu bersama, seperti setiap hari melakukan Komsos (komunikasi sosial) dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Ormas,”, Pungkas Kapten Eko

Sementara, Kanit Dalmas 1 Polres Pemalang Aiptu Nur Rochman, menyampaikan “Kedepan kita berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi bersama ini akan semakin meningkat, guna mewujudkan dan meningkatkan sinergitas bersama untuk membantu Pemerintah daerah Kabupaten Pemalang, juga bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan terkendali demi kesejahteraan masyarakat Pemalang”.(RedG/candra).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed