Wonogiri – Tim Pengendalian Program (Dalprog) dari Kodam IV/ Diponegoro yang dipimpin Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, yang sehari-hari menjabat sebagai Asren Kodam IV/ Diponegoro menyambangi Kodim 0728/Wonogiri, Jum’at (26/10/18).

 

Turut hadir dalam rombongan Pengendalian Program Kodam tersebut Letkol Inf Yudhi Novrizal. Letkol Inf Suyadi. Mayor Inf Sentot. Mayor Chb Pandiangan. Mayor Cku Daris. Mayor Czi Jati Priono, disambut oleh Kasdim 0728/Wng Mayor Inf Nurul Munthahar mewakili Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh menyampaikan pesan dengan harapan agar hasil kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan rencana program kerja Kodim 0728/Wng.

“Kegiatan Dalprog bukanlah untuk mencari-cari kesalahan, namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran,” ujar Kolonel Inf Putranto Gatot selaku Ketua Tim Rombongan dalam sambutannya yang didampingi Kasdim dan Perwira Staf Kodim 0728/Wng.

Kasdim 0728/Wng menambahkan bahwa kegiatan Dalprog juga merupakan bagian upaya pimpinan melihat lebih sejauh mana kinerja satuan di bawahnya untuk merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing kegiatan dilanjutkan Tim Dalprog memeriksa dan memberikan rencana latihan dan wabku dari masing-masing staf Kodim 0728/Wng.

Kegiatan Dalprog tersebut diakhiri dengan evaluasi dan tanya jawab dari masing-masing staf yang terkait guna optimalisasi Program Kerja Tahun 2019 yang akan datang. (RedG)

Tinggalkan Komentar