Wonogiri – Bertempat di Masjid Kartika Kodim 0728/Wonogiri telah dilaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan doa bersama dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-68 bersama berbagai elemen antara lain anggota Polri, PEPABRI, PPAD, LVRI, FKPPI, Rabu (3/10).

 

Bertindak sebagai imam dalam Sholat Dzuhur berjamaah Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, selesai melaksanakan shalat Dzuhur, Kasdim melanjutkan menjadi imam dalam shalat Ghoib mendoakan para korban bencana alam yang terjadi di Palu.

Komandan Kodim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka HUT TNI ke-73 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-68 mari bersyukur atas kenikmatan yang telah didapatkan sehingga TNI hingga saat ini masih bisa menjalankan amanah yang diberikan, pada kesempatan tersebut pihaknya mengirim do’a juga kepada para pahlawan dan senior-senior yang telah mendahului.

“Tidak lupa juga kita berdo’a untuk saudara-saudara kita di Palu yang sedang mendapat musibah bencana alam berupa gempa dan tsunami yang sampai saat sekarang dalam proses evakuasi masih belum selesai diberikan ketabahan, kekuatan dan bisa bangkit kembali. Dan kepada anggota TNI-Polri beserta relawan-relawan yang berada disana kita do’a kan supaya senantiasa dalam keadaan sehat, selalu bisa bekerja melaksanakan evakuasi, pengamanan bantuan dan lain sebagainya,” tegasnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar