oleh

Kodim 0711/Pemalang Gencarkan Vaksinasi di Malam Hari

Pemalang– Kodim 0711/Pemalang dengan Si Bardimnya (Vaksin Bareng Kodim) bekerjasama Klinik Pratama Kartika 11/Pemalang terus gencarkan Vaksinasi malam hari di tiga titik yang berbeda lokasi, mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai mengingat untuk siang hari masyarakat banyak yang bekerja, sehingga vaksinasi sengaja digelar pada malam hari, Sabtu Malam (26/02/2022).

Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah S.Sos., M.Tr(Han)., didampingi Kasdim Mayor Cpm Edy Nuryanto S.Pd., Danramil 01/Pemalang Kapten Arm Eko Budiharjo, Pasiterdim Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo, Dan Unit Intel Letda Inf Munawir memantau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam pantaunnya Dandim menjelaskan, saat ini Si Bardim fokus dengan vaksinasi kepada para pekerja dan Masyarakat umum dengan cara jemput bola di tempat – tempat yang strategis mudah dijangkau oleh masyarakat.” Ujar Dandim

Kodim 0711/Pemalang sendiri, terus bergerak membantu pemerintah daerah dalam program vaksinasi di sejumlah tempat. Baik dengan membuka vaksinasi di sekolah-sekolah, Mall, tempat bermain maupun di pabrik – pabrik wilayah kabupaten Pemalang, Seperti halnya malam ini vaksinasi kita gelar secara serentak di tiga titik yang berbeda lokasi yaitu di Taman Patih Sampun, Taman Gumelem dan Jogya Mall.” Tuturnya.

Sudarno (47), merupakan peserta vaksinasi asal kelurahan Mulyoharjo, mengaku bekerja sebagai buruh tani. Dia merasa senang bisa mengikuti vaksinasi pada malam hari, Karena disiang hari tidak bisa meninggalkan pekerjaannya sebagai buruh tani.” Matursuwun pak TNI saya bisa vaksin malam ini jadi besok pagi saya tetap bisa bekerja seperti biasa.” ucapnya.

Di tambahkan Dandim “Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksin, semoga dengan vaksin ini penyebaran Covid-19 dapat teratasi, Dan juga kepada Tim vaksin saya ucapkan terima atas semangat dalam menjalankan tugas, tetap semangat dan tetap jaga kesehatan sehingga berikutnya bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi lagi,” pungkas Dandim.(RedG).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed