oleh

Kodim 0711 Pemalang Gelar Trabas Sosial Peringati HUT TNI ke 77

Pemalang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 77 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 0711 Pemalang melakukan berbagai kegiatan diantaranya Trabas Baksos. Trabas Baksos yang melibatkan berbagai instansi, lembaga, komunitas maupun masyarakat dilaksanakan di Bumi Perkemahan (Buper) Menthek Desa Wisnu Kec Watukumpul, Kabupaten Pemalang, Minggu (25/9/2022), mulai pukul 09:00 sampai 16:00 WIB.

Sebanyak kurang lebih 900 penggemar Trabas, memberikan bantuan sosial berupa bantuan pembangunan Masjid dan Sembako di Dusun Genitri, Desa Gunungjaya, Kecamatan Belik.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0711 Pemalang, Letkol Inf Roihan Hidayatullah S,Sos, M.Tr (Han) Dandim 0711/Pemalang) mengucapkan terima kasih kepada Kades dan Masyarakat atas sambutan yang luar biasa di Dk. Genitri Desa Gunungjaya dan permohonan maaf atas keterlambatan waktunya.

“Kami hadir di Dukuh Genitri, Desa Gunungjaya yang pertama adalah Silaturahmi dengan Bapak dan Ibu sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati kami untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat untuk teknisnya diberikan kepada Pak Kades,” jelas Dandim.

Lebih lanjut, Dandim berharap kegiatan Trabas Baksos menjadi niatan ibadah dan bermanfaat untuk masyarakat Dk. Genitri.

Tidak lupa Dandim mengingatkan warga masyarakat untuk mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangkanya masih HUT TNI ke – 77 dengan hadiah 1 Unit rumah dan hadiah lainnya.

Selain Dandim kegiatan Trabas sosial ini diikuti Kompol Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H ( Wakapolres Pemalang). Pemalang). Para Danramil dan Pa Staf Kodim 0711 Pemalang. Baznas Kab. Pemalang. Forkopimcam Watukumpul. Bambang Sutedjo (Kades Wisnu). Sugeng Riyadi (Kades Gunungjaya). Para Raider Peserta Trabas.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar