Kodim 0711 Pemalang Cek Fisik Kendaraan

Pemalang -  Setelah pelaksanaan upacara bendera Senin (17/09/18) bertempat di Halaman Makodim 0711/Pemalang Pasiinteldim 0711/Pemalang Kapten Cba Wijil Ariadi dibantu staf dan Provos melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) pemeriksaan terhadap administrasi personel dan kendaraan dinas roda dua maupun roda empat.

 

Dalam pelaksanaan pemeriksaan kendaraan tersebut, tim pemeriksa yang terdiri dari Staf Intel dan Provost Kodim 0711/Pemalang dengan sasaran pemeriksaan  kelengkapan administrasi meliputi KTP, SIM umum, SIM TNI, BNKB TNI dan STNKB dan pemeriksaan fisik kendaraan yang meliputi lampu-lampu, spedometer, spion, spakbor wiper dan bumper mobil, sabuk keselamatan ban cadangan, segitiga pengaman, dongkrak, kunci roda, kotak P3K kecelakaan, kebisingan knalpot tidak sesuai dan klakson.

Disela-sela kegiatan itu Pasiinteldim 0711/Pemalang Kapten Cba Wijil Ariadi mengharapkan dengan kegiatan pemeriksaan kendaraan seperti ini Anggota TNI dan PNS TNI Kodim 0711/Pemalang mampu menunjukkan kelengkapan yang sempurna bagi kendaraannya. Bagi anggota yang kedapatan tidak tertib akan langsung mendapatkan sanksi teguran lisan. Pasiinteldim 0711/Pemalang Kapten Cba Wijil Ariadi mengatakan bahwa hasil yang didapatkan secara umum dalam kondisi baik, surat-surat kendaraan lengkap.9Red Kontributor Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *