Pemalang – Prajurit TNI AD di kodim 0711/Pemalang beserta jajarannya tidak hanya diam dalam mensikapi bencana yang ada di Palu – Sigi – Donggala di Sulawesi Tengah. Bentuk kepedulian tidak hanya membantu korban bencana alam dalam bentuk fisik terjun langsung ke lokasi bencana melainkan juga dalam penggalangan dana dan logistik untuk keperluan korban di daerah bencana.

 

Seperti yang dilakukan oleh Kodim 0711/Pemalang beserta jajaran koramil dibawahnya, ketika merayakan HUT TNI Ke 73, Jum’at (5/10/2018) melakukan penggalangan dana, terkumpul dana bang nantinya akan disalurkan ke lokasi bencana dalam bentuk barang berupa mie instan. Bantuan ini akan angkut terlebih dahulu ke kodam IV Diponegoro yang nantinya bersama-sama akan diberangkatkan menggunakan pesawat ke lokasi bencana Palu-Sigi-Donggala. Dan koordinasikan dengan pihak yang ada dilapangan kemana bantuan tersebut akan didistribusikan.

Menurut Dandim 0711/Pemalang melalui Kasdim Mayor Kav. Haryono bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian para prajurit dan pegawai di lingkungan kodim 0711/Pemalang beserta jajarannya sehingga sedikit banyak dapat meringankan beban penyitas yang ada di Palu-Sigi-Donggala. (RedG)

Tinggalkan Komentar