oleh

Kodim 0711 Pemalang Akan Turunkan 45 Personil Dalam Pengamanan Lebaran

Pemalang – Rapat koordinasi, ekonomi, keuangan, industri dan perdagangan (ekuinda) Kabupaten Pemalang dalam rangka menghadapi bulan ramadhan dan idul fitri tahun 2018 M/ 1439 H.

Dihadiri oleh kepala Dinas Diskoperindag, Dinas Perhubungan, DKK, Camat, Bulog, Pertamina, Kodim, Polres Kabupaten Pemalang dan instansi terkait lainnya.

Dibuka oleh bupati Pemalang yang diwakili staf ahli bupati Ni. Wayan Asrini. Membahas kesiapan siagaan semua elemen dan instansi dalam menghadapi ramadhan dan lebaran tahun 2018.

Beberapa paparan antara disampaikan oleh Kapolres Pemalang yang diwakili oleh kabagosp Kompol Alkaf Chaniago, Kepala Dinas Koperindag, Perwakilan Bulog dan perwakilan Pertamina.

Dalam kesempatan, Dandim 0711 Pemalang diwakili oleh Pasintel Kodim 0711 Pemalang, Kapten Wijil Ariadi, diungkapkan bahwa Kodim 0711 Pemalang akan mengirimkan 45 personil nya dalam rangka mendukung tugas Polri dalam hal ini Polres Pemalang dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran selama ramadhan dan lebaran. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar