oleh

Kobalorasi Bersama Coconutrezz x Melanie, Juwita Bahar di Pantai Kebang kemilau Ini Jadwalnya

Koba — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah akan menggelar Festival Kobalorasi untuk masyarakat Bangka Tengah pada 20 january 2022 mendatang di Pantai Kebang Kemilau Kelurahan Arung Dalam, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pagelaran tersebut akan mengundang seluruh unsur masyarakat untuk terlibat dalam memeriahkan acara imi. UMKM, Komunitas, Media, Semua OPD dan semua lapisan masyarakat akan ikut dalam memeriahkannya.

Hal itu, disampaikan Ketua Pelaksana Kobalorasi sekaligus Kepala Disperkimhub Bangka Tengah Fani Hendra Saputra. Ia mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan pesta rakyat ini dengan semegah dan semeriah mungkin.

“Ini hiburan untuk masyarakat yang disiapkan pak Bupati. Saya ditunjuk sebagai ketua pelaksana yang dipercaya pak bupati secara langsung, ” ucapnya, Sabtu (14/1/2023) di Koba.

Fani menjelaskan, acara ini menggunakan konsep toleransi dan kebhinekaan, dimana semua elemen budaya, suku, ras dan agama dipadukan menjadi satu dalam acara ini.

“Jadi nanti ada barongsai, ada juga reog, ada juga dambus, pagelaran silat, musik moderen, riding vespa di Koba dan masih banyak lagi, ” jelasnya.

“Nanti akan ada artis Coconut Treez, Melani Subono, Juwita Bahar dan Ijul Ijung. Ada juga band lokal seperti Koba regeneration dan desvin yang akan meriahkan acara ini,” tutupnya. (RedG/Rizal Fahlevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar